Ingin melakukan pemasaran email? Inilah caranya!

Pemasaran email adalah bidang yang menguntungkan jika Anda tahu apa yang harus dilakukan. Langkah pertama adalah mempelajari langkah-langkah untuk membuat kampanye yang sukses. Terus baca artikel ini untuk menemukan saran hebat dari para ahli di bidang yang dapat mengubah Anda menjadi ahli yang berpengalaman sejak awal!

Ketika Anda meminta pelanggan Anda untuk memberikan alamat email mereka selama proses pendaftaran. Pastikan Anda memiliki penafian yang jelas dan jelas bahwa Anda akan melakukan kampanye pemasaran email. Coba beri tahu pelanggan seberapa sering Anda berniat menggunakan alamat mereka sehingga mereka tidak menyadarinya.

Ekstrak data dari daftar email Anda dan daftarkan audiens Anda di segmen yang berbeda, berdasarkan profiling data. Ini akan memungkinkan Anda untuk lebih strategis dengan pesan-pesan Anda dan meningkatkan peluang Anda untuk membuka dan mengklik secara efektif. Jika Anda tidak memiliki profil, Anda masih menargetkan penargetan geografis. Wilayah yang berbeda merespons secara berbeda terhadap berbagai jenis pesan.

Jangan sertakan penggunaan buletin dalam kampanye pemasaran email. Atau, Anda dapat mengirim orang ke daftar email terkait tentang topik tertentu. Ini akan menarik lebih banyak orang ketika mereka tahu mereka hanya akan menerima informasi penting dan tidak perlu mencari surat kabar lengkap untuk mendapatkannya.

Pastikan pelanggan email Anda tahu persis apa yang diharapkan dari Anda. Cara terbaik untuk melakukan ini adalah mengubah alamat email pertama Anda menjadi pesan informasi virtual untuk setiap pelanggan baru. Anda harus menentukan jenis konten yang ingin Anda kirim dan juga menunjukkan frekuensi pesan yang dapat mereka harapkan dari Anda.

Ketika datang ke email, warna itu penting! Email Anda harus memiliki skema warna yang stabil, profesional dan mudah dibaca. Ini sangat penting ketika Anda mulai merancang pesan HTML yang lebih kaya. Jika Anda tidak yakin apa preferensi Anda, beberapa survei online dapat mengarahkan Anda ke skema warna yang sangat baik.

Komunikasi email harus mencakup panggilan bisnis. Penerima yang mengirim pesan email secara langsung harus memberi tahu Anda apa yang harus dilakukan. Klarifikasi semua tautan dan sertakan instruksi untuk menggunakannya. Anda dapat mengulangi bagian ini dengan menempatkannya di awal dan akhir pesan.

Tanda tangan Anda harus menyertakan setidaknya satu bidang nama pelanggan. Ini akan memungkinkan Anda untuk memasukkan nama Anda dalam pemasaran email, memberikan korespondensi sentuhan pribadi dan ramah. Ini akan membuat email Anda terlihat, dan karenanya bukan sebagai spam, yang akan menarik bagi pembaca.

Gunakan pesan balasan otomatis untuk keuntungan Anda dalam kampanye pemasaran email. Ini dapat membantu Anda tetap berhubungan dengan penerima. Ini bisa efektif jika pelanggan berlangganan email tentang berbagai hal yang Anda tawarkan. Anda dapat menyesuaikannya agar sesuai dengan informasi yang Anda rekam. Ini juga menawarkan cara mudah untuk tetap berhubungan.

Coba kirim pesan Natal ke pelanggan. Anda dapat mengizinkan tempat di mana pembaca membagikan tanggal lahir mereka. Ketika ulang tahun mereka tiba, Anda dapat membuat pesan yang dapat dikirim kepada mereka. Ini dapat menciptakan hubungan yang positif dan pribadi dengan penerima, yang dapat meningkatkan bisnis Anda.

Apa yang Anda baca di sini berisi semua informasi yang Anda butuhkan untuk memulai kampanye pemasaran email yang akan mengarahkan Anda ke semua tujuan Anda. Anda ingin meningkatkan penghasilan dan jumlah lalu lintas untuk meningkatkan penghasilan Anda, yang semuanya dapat dilakukan dengan kampanye pemasaran email. Sekarang kamu bisa percaya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *