Sewa pembersih karpet: tips dan saran untuk sukses

Apakah Anda menyewa karpet atau perusahaan pembersih kesepuluh untuk pertama kalinya, informasi lebih lanjut tidak akan pernah menyakiti Anda. Mengetahui apa yang harus dicari di perusahaan pembersih membantu Anda memanfaatkan layanan dengan lebih baik. Gunakan panduan di bawah ini untuk menemukan perusahaan yang bagus untuk karpet Anda.

Pastikan Anda menyedot karpet setidaknya sekali seminggu untuk menghilangkan semua kotoran dan debu yang mungkin ada. Ini dapat membantu memperpanjang umur permadani Anda dan memberikannya tampilan baru ketika Anda memiliki orang-orang dalam acara sosial di rumah Anda.

Perhatikan perusahaan pembersih karpet yang mengiklankan bisnis melalui telepon atau membebankan biaya di kamar. Perhatikan bahwa tidak semua kamar berukuran sama. Pembersih karpet profesional menetapkan biaya berdasarkan luas total karpet.

Jika Anda telah menemukan perusahaan pembersih karpet yang baik, cari tahu layanan apa yang ditawarkan. Mereka sering menawarkan pembersihan jok, jadi Anda harus bertanya kepada mereka. Anda bahkan mungkin menemukan tempat untuk membersihkan karpet dan pelapis.

Penggunaan vacuum cleaner secara teratur adalah cara terbaik untuk menjaga karpet tetap bersih. Rencanakan untuk menyedot debu rumah setidaknya sekali seminggu dan ganti filter penyedot debu setidaknya sebulan sekali. Jika memungkinkan, berinvestasi dalam penyedot debu berkualitas untuk hasil yang lebih baik.

Tanyakan kepada perusahaan yang Anda hubungi untuk pembersihan karpet jika ada bahan kimia khusus untuk area lalu lintas tinggi. Dalam kebanyakan kasus, karpet Anda cukup bersih di semua area lain, jadi Anda mungkin hanya perlu material berkinerja tinggi untuk digunakan di sini. Jika Anda tidak memiliki layanan seperti itu, disarankan untuk menyewa perusahaan lain.

Jika Anda mencari perusahaan pembersih karpet profesional, Anda harus sangat berhati-hati untuk memilih harga terendah. Pepatah lama “dapatkan apa yang Anda bayar” tentu saja berlaku untuk perusahaan pembersih karpet. Biasanya, perusahaan dengan harga terendah melakukannya hanya untuk masuk rumah, sehingga harga naik dengan biaya tambahan.

Cara terbaik untuk membersihkan permadani adalah dengan meletakkannya di luar di atas geladak atau di atas terpal yang bersih. Gunakan mesin sampo karpet kecil dan pergi ke karpet setidaknya dua kali. Biarkan karpet mengering sepenuhnya sebelum mengembalikannya ke rumah. Metode ini hanya dapat digunakan di iklim panas dan kering.

Investasikan dalam kekosongan kelas atas. Kebanyakan penyedot debu sangat lemah dan tidak dapat melakukan apa yang diperlukan untuk menghilangkan kotoran, ketombe dan bulu dari karpet. Mereka bisa sangat mahal, tetapi uang yang Anda hemat jika Anda tidak perlu mengganti karpet Anda sering membayar untuk ruang hampa.

Noda anggur merah sulit didapat dari karpet. Perawatan segera terhadap noda meminimalkan kerusakan. Tuangkan sedikit anggur putih pada noda anggur merah untuk mengencerkan warnanya. Oleskan anggur dengan kain penyerap untuk menghilangkan cairan sebanyak mungkin. Taburkan noda garam dan masak dengan api kecil selama 10-15 menit sebelum mengisap.

Jika memungkinkan, cobalah untuk menyedot daerah lalu lintas tinggi setiap hari. Daerah-daerah ini dapat dengan cepat mengumpulkan puing-puing, yang kemudian menyebar ke seluruh rumah. Selain itu, itu ditumpuk pada dirinya sendiri, yang membuatnya sangat sulit untuk menghapusnya ketika dibiarkan sendiri. Semakin Anda menyedot area ini, karpet Anda akan semakin bersih.

Sekarang Anda dapat mulai mencari perusahaan yang akan membuat karpet Anda bersih. Anda harus senang Anda meluangkan waktu untuk mempelajari semua yang baru saja Anda pelajari. Gunakan tips ini untuk membantu Anda menemukan produk yang lebih bersih dan hasil yang Anda terima tidak tercela.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>